Rabu, 28 Maret 2012

Kebiasaan member SUPER JUNIOR ketika berada di dorm

annyeong memberdeul..
kali ini admin mau bagi-bagi kebiasaan member super junior ketika sedang free dan ada di dorm..
tapi admin cuma bisa share 5 member dulu ya..
yang lain nyusull..
hope you like it ^^


==>  Leeteuk
         Kalau oppa yang satu ini schedulenya penuh banget. Kalau sedang ada di dorm dia kadang sakit - (cr. @Xchulie) . Mungkin karena sudah biasa di luar dorm, jadi saat masuk ke dalam dorm, semua kelelahan pasti terasa. Dia juga biasanya paling senang membeli sabun, dan minyak wangi karena member-member lainya masih tidak telaten. Tapi eitt !!! ini terjadi ketika awal debut sebelum mereka memiliki asisten. Sekarang asisten mereka ada banyak, cantik-cantik pula -_____- (Buku A Loving Super Junior)

==> Yesung
        Kisah pilu seorang Kim Jong Woon. Dia ingin pandai menari #gubrak. Dia suka berlatih menari bersama Sungmin. Karena Eunhyuk punya jadwal acara lain kalau sedang libur, Yesung sering mengajak Sungmin berlatih. Alhasil katanya tak jarang kalau setelah berlatih, wajah Sungmin akan merah karena tidak kuat menertawakan Yesung (cr.Xchulie) . Selain itu dia juga rajin pergi ke handel and grentel untuk jadi si kasir tampan disana... xDDa. 


==> Sungmin
         Member yang kalau sudah ketawa sudah berhenti ini punya kebiasaan olahraga keliling Seoul dengan sepeda fiksinya. Stylenya pakai jaket abu-abu, T-shirt putih, topi hitam, masker hitam, training hitam, dan sepatu adidas warna putih tak lupa sarung tangan juga -____- lengkap kaya perampok #di gampar. Fotonya ada, tapi gak bisa admin masukin u.u mianhae .... selain itu juga dia rajin tidur istirahat, hal yang paling sering di lakukanya adalah makan.

==> Ryewook
        Tahu dia? Di ini kokinya Super Junior. Kalau soal makanan, tanya dia. Tentunya masakan lokal. Kebiasaanya saat di dorm? di mempelajari resep-resep baru . Pernah shindong dan Sungmin meminta suatu jenis makanan yang sulit di buat, namun karena rasa penasaranya, dia terus mencoba hingga berada 8 jam di dapur (cr.Thaibook SJ) Kepedulianya terhadap member lain juga tidak dapat di pungkiri. Belajar masak? ayo ke koki wokkie xDDa


==> Kyuhyun
         Kyuhyun punya ritual special untuk member-member SJ kalau sedang ada didorm nya. Semuanya pasti tahu jika pangeran kita yang satu ini adalah orang yang sangat jahil. Tapi ternyata jika ditanya mengenai kebiasaanya, dia sangat sering menghabiskan waktu dengan barang elektroniknya yang di mixput dengan game -____- tidak jarang dia berfoto dengan PSP atau Laptopnya. Ya, selain itu pula dia sangat sering bermain starcraft dengan Sungmin dalam satu ruangan meskipun mereka berdua tidak saling bicara. 

 Cr : https://www.facebook.com/BigFamsELFIndo



Segitu dulu ya memberdeul ^^

 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates